TRIGGER CASE

COMING SOON,..

Selasa, 24 Maret 2009

CONGRATULATION

Dept.Kajian Publik adalah depatemen yang baru saja berdiri selama di sejarah kepengurusan BEM fakultas ilmu keperawatan UNPAD. Yaitu berdiri pada periode 2009-2010.
Banyak pertimbangan kenapa didirikannya dept.yang baru ini. Yang jelas dengan adanya dept.yang baru ini diharapkan dapat memacu dan mencerdaskan mahasiswa fakultas ilmu keperawatan UNPAD pada umumnya dan pengurus BEM juga pada khususnya,.
Maksud lain dengan dibuatnya blog ini juga merupakan salah satu program kerja dari dept.kajian publik.
Dept.kajian publik adalah dept.BEM FIK UNPAD yang bertugas dalam menggali masalah-masalah ataupun obrolan ataupun topik yang patut digali demi menyukseskan tujuan dari kepengurusan BEM periode ini.
Tidak lain maksud dari pembuatan blog ini adalah nanti tiap kira-kira 2 minggu sekali pembaca blog ini akan diberi "trigger case" yang bisa dibilang masih hangat dan patut diperbincangkan. Setelah kira-kira dalam jangka waktu 2 minggu maka kasus yag ada akan diproses dan ditanggapi oleh BEM maupun KEMA FIK UNPAD dan hasilnua akan langsung dipublikasikan lewat blog ini sehingga setiap orang dapat membaca hasil dari kajian yang dibahas.
Akhir kata semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.

BEM FIK 2009-2010,..THE DREAM TEAM,..!

1 komentar:

  1. selamattt!
    maju terus kajian publik..
    buat fik 'ngeh' sama kehadiranmu.. :)

    BalasHapus