TRIGGER CASE

COMING SOON,..

Senin, 21 Desember 2009

OPEN RECRUITMENT BEM FKEP "SIAP" 2010

Hidup mahasiswa,.
Hidup Fakultas Keperawatan Unpad
Hidup rakyat Indonesia
Bagi teman-teman yang peduli dengan kata-kata di atas,marilah kita bersama-sama bergabung dengan BEM FKEP periode 2010.
Janganlah menjadi orang yang biasa-biasa aja kawan, jangan hanya menjadi pengekor di belakang sejarah orang-orang. akan tetapi jadilah orang yang membuat oranglain menjadi bagian dari sejarah kita.
Apa yang bisa teman-teman dapatkan dengan hanya kuliah biasa saja?!apa yang membedakan teman-teman dengan teman yang lain di negeri ini. inilah yang perlu kita pertanyakan kepada diri kita. ketika kita keluar dari bangku kuliah, apa yang bisa kita jual kepada orang lain. dengan hanya IPK 4.00 saja tidak cukup. teman-teman butuh nilai yang lebih dan kompetensi yang jarang ditemukan di bangku kuliah saja. janganlah menjadi mahasiswa yang kuliah pulang(kupu-kupu). jadilah mahasiswa yang paripurna baik dala bidang akademik maupun dalam bidang organisasi. karena organisasi memberikan hal yang real yang tidak bisa diberikan kepada kita ketika kita duduk di bangku kuliah.
Mahasiswa adalah agent of change, yaitu suatu komponen bangsa yang akan merubah bangsa ini menuju sesuatu yang lebih baik sesuai dengan Tri Dharama perguruan tinggi. oleh karena itu marilah teman-temanku kita berjuang bersama-sama demi mewujudkan masa depan yang lebih baik dan berkualitas baik untuk diri sendiri, Fakultas Keperawatan yang kita duduki dan begeri Indonesia yang kita cintai.
Hidup Mahasiswa,.mari bersama-sama dengan Kabinet "SIAP" kita menuju perubahan. kontribusi dan partisipasi dari teman-teman sangat dibutuhkan.

Bagi teman-teman yang berminat silahkan download "FORMULIR PENDAFTARAN" dan "JOB DESRITPTION" BEM KEMA FKEP UNPAD 2010 disini:

http://www.ziddu.com/download/7834170/FORMULIRPENDAFTARAN.doc.html

http://www.ziddu.com/download/7834171/JOBDESCRIPTIONPENGURUS.doc.html

Selamat Bergabung!

1 komentar: